Pages

Senin, 16 Maret 2009

cinta yang sempurna

Cinta sejati mungkin tak akan kita miliki. Tapi cinta sejati dapat kita dapatkan denagn slalu menjaganya . mengapa demikian. Inilah sedikit pendapatku yang menceritakan tentang cinta yang sejati. Cinta itu akan datang dengan sendirinya, cinta selalu hadir seperti air yang mengalir. Akan tetapi cinta juga bisa pergi dangan sendirinya tanpa kita inginkan.kataku hidup itu seprti perjuangan tanpa henti-henti, menurut temanku malah mengatakan hidup itu seperti perang, semuanya sama hidup itu penuh dengan tantanagan. Makana cinta sejati merupakan tantangan terbesar yang harus kita pecahkan. Cinta selalu membuat kita bingung. Cinta sejati tak harus kita dapatkan dengan pacaran. Mengapa demikian karena apabila kita pacaran malah kita tak akan menemukan cinta sejati itu. Menurutku kita berteman juga bisa mendapatkan teman sejati. Mengerti gak maksud aku?. Pasti bingung. Hidup itu penuh dengan tantangan. Pengalamanku. Aku pikir dengan pacaran aku bisa mendapatkan cinta itu, tapi semuana GATOT. Gagal total mengapa bisa. Kebanyakan orang yang pacaran pasti akan megalami perpisahan. Perpisahan inilah yang selalu membuat kita merasa hidup kita menjadi ancur. Makana kebanyakan orang apabila telah putus tidak mau pacaran lagi.

Kita bisa kok mendapatkan cinta itu, aku pun sekarang telah mendapatkan cinta itu, temanku sendiri malah. Karena aku merasa apabila aku di dekatnya terasa hidup aku seperti sempurna. Aku pikir apabila aku pacaran sama dia. Maka aku merasa akan mengalami kegagalan. Aku pun menjawab semua masa lalu ku. Aku harus menjaga dia. Pernahkah kau berfikir cinta sejati itu apa? Aku pun akan menjawabnya. Cinta sejati itu kan kau dapatkan apabila kau mempunyai sahabat, teman yang kamu sayangi. Mengapa demikian karena cinta sejati itu adalah abadi tak akan hilang ditelan bumi atau dengan kata lain berpisah. Apakah sebahat akan meningalkanmu begitu saja. Pasti jawabnya tidak. Apakah pacar kita akan meninggalkan kita. pasti jawabnya ia. Mengapa demikian. ?? shabat itu tak mengenal orang, martabat, atau pakah kita kaya atau miskin. Akan teatpiu sahabat itu mengenal dengan kata kebersamaan. Asalkan kita bisa menjaga rasa persahabatn dengan baik maka kita tak akan mengenal kata perpisah. Nah kalau pacaran. Itu mengenal dengan kata yang lebih itu pasti baik tanpa memikirkan semunaya. Mengapa bisa?. Misalnya apa bila kita mempunyai seorang cewek yang kita pacari. Apakah kau piker cewek itu benar – benar cinta sama kita. jawabnay tidak. Karena apabila ada orang yang lebih dari kita. maka cinta dari cewek kita itu lama- lama akn hilang dari hadapan kita. Pacaran itu lebih mudah kita dapatkan denagn mudah dari pada persahabatan. Mengapa? Karena apbila kata2 kita bias menarik perhatian seseorang yang kita senagi maka kita akan lebih mudah kita dapatkan.

Hidup itu perjuangan tanpa henti henti, hidup itu seperti perang. Yang menang menguasai semuanya. Aku menulis ini agar ada seseorang yang bias mengerti tentang aku. Andai kau baca ini, aku ingin kau selalu manjaga cinta itu, kau yang selalu membuatku bahagia, kau yang mengajarkanku segalanya, kau yang membuatku memnerti hidup ini penuh dengan perjuangan, kata2 ini semuanya adalah milik mu. Aku bisamenulis pun karena kamu. Terima kasih ya semuanya.

1 komentar:

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN