Pages

Senin, 09 Maret 2009

Hidup itu perjuangan tanpa henti

Hidup selalu kita hadapi dengan senyuman. Kenangan masa lalu harus kita timggalkan, kita sekrang harus melihat apa yang ada didean. Terkadang masa lalu yang kita alami itu selalu menyedihkan, akan tetapi itu tidag apa apa, mulai sekarang dan seterusnya kita harus selalu menatap kehidupan kedepan, apa yang ada di depan baik maupun buruk harus kita hadapi dengan sepenuh hati. Karena kenagan tag akan terulang untuk kedua kali, kehidupan yang kita jalani ini penuh sekali dengan tanda Tanya, kita diberikan kehidupan didunia ini hanya untuk menjawab semua pertanyaan itu, baik maupun buruk semuanya nanti akan dijawab, pasti kita hidup ini hanay ingin yang baik saja tapi itu hal yang mustahil. Karena hidup ini seperti roda yang berputar, terkadang kita di atas terkadang kita dibawah. Hidup yang kita jalani selalu lain dengan apa yang kita harapkan. Inilah yang menyebabkan kita selalu mengeluh kepada yang diatas… tapi pernahkah kau berpikir kenapa semua ini terjadi.

Menurutku semuanya ini pasti ada maksudnya. kita diberikan ini supaya kita ingat siapa yang menciptakan kita. Kenapa semua ini bias terjadi, pasti semuana ada jawabnya, semuana yang kita alami di dunia ini seperti sekilas saja. Sehari terasa sejam. Sebulan terasa seminggu, setahun terasa sebualn. Apabila kau hadpi hidup ini dengan sepenuh hati maka kamu akan terasa nikmatnya hidup didunia ini. Kita dalam keadaan susah. Ini merupakan cobaan agar kita selalu mencari terus sampai kita mendapatkan kemudahan. Apabila kita dalam keadaan kemudahan maka kita disuruh untuk selalu mengingat sipak yang memberi semunya.
Jalani hidup itu semenarik mungkin walaupun hidup itu tak seindah yang kita inginkan. Karena apabila kita jalani hidup semenarik mungkin maka kita akan mendapatkan kebahagiaan di dunia ini..


BRANDEGZ_MOMO

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN