Pages

Senin, 02 Maret 2009

selalu ada tanda tanya

Hidup tag akan selalu berjalan seperti apa yang kita harapkan

Tag pernah terfikir oleh ku yang harus melepasmu. Senag, gembira, sedih, haru yang selalu terbagi antara kita akhirnya harus berakhir sampai disini. Setiap waktu tag pernah terfikir, sampai akhirnya ini bias terjadi. Tapi saying ini hanya sekali, dan tag akan terulang kembali.

Ku ingin semuanya hilang dari kehidupanku, aku yang telah menyadari harti ku yang telah hancur. Kehadiranmu yang begitu sangat menyiksaku, pantasnya kau pergi bersamanya disana, karena dia pantas tuk mendapatkanmu, dia yang begitu punya segalanya. Hatikupun terlintas tuk dapat ilang ingatan tuk melupakannmu yang telah berpaling. Aku ingin berlari sekencang- kencangya karena ku tag ingin melihatmu lagi yang telah berpaling dariku, disini kau yang selalu hadirkan ingatan untukku, dank au hancurkan segalanya yang ada di hadapanku.

Aku pun ingin rasanya tug bebaskan rasa rindu yang selalu saja meyerang diriku. Tapi sekarang telah percuma, kamu telah mendua, berpaling dariku. Kau hancurkan hatiku sesaat. Rasanya hatiku sekarang hancur berkeping-keping..

Akhirnya pun aku sadar kenapa ini terjadi.. aku pun tag akan ulangi lagi rasa peri cintaku untukmu, walaupun hatiku perih, aku pun tag akan mati karena dirimu…
Aku tag akan tangisi sepihku walaupun aku harus sendiri karena masih ada teman, sahabatku yang lebih baik darimu. Biarlah semua ini harus terejadi, menjadi kenangan diri aku.

Aku pun sekarang merasa waktuku yang terbuang percuma hanya karma dirimu, aku akhirny sadar jaln hidupku sebenarnya… bukan hanya untuk mencintaimu saja, aku harus memilih apakah harus selalu mengingatmu atau membuangmu dari pikiranku.. aku pun tau aku harus menghilangkan semua kenangan ku untukmu. Akupun tag kecewa kenapa ini semua bias terjadi. Aku pun sekarang bias lebih gembira, senang, bersama teman- temanku.. Rock n rool tag akan selalu mkarena cinta. Cinta yang kau berikan untukmu itulah yang menjadi pelajarn berharga bagiku.. yang membuatku tau HATI SESEORANG TIDAK HANYA TERLIHAT DARI WAJAHNYA TAPI JUGA KELAKUAANYA. WAJAH BISA MENIPU SEGALANYA. TAPI HATILAH YANG BISA MERUBAH WAJAH BURUK MENJADI LEBIH BAIK ATAUPU SEBALIKNYA.
Alunan musik dari rocket rockers- ingin hilang ingatan, Suck It_hancur sebelum berkembang, dan rock n rool inilah yang membangkitkan semangat dan harapan ku lagi tuk menempuh perjalanan hidup yang lebih indah.

1 komentar:

  1. sbar e sobh...

    msi ad kmi...

    kto ni la cag kluargo sobh...

    igt itu...

    BalasHapus

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN