Pages

Jumat, 16 Januari 2009

kisah aku disekolah...

Berawal dari tertaikanku tuk menulis sebuah cerita, akpun menghidupkan computer dan mengetik.. tanpa terasa ketikan ketikanku manjadi sebuah cerita cerita ini menceritakan perjalalan hidupku pada tanggal 12-januari-2009

Sekitar jam 01 pagi saya terbangun dari tidurku entah kenapa itu bias terjadi, seperti ada sesuatu yng mengangu tidurku, aku pun terbangun, dan menonton televisi,, setelah teng aku pun mencba tuk tidur lagi.. tapi tetap ku tag bias tidur, tapi aku tetap memaksa karena aku harus sekolah pukul 06.00 pagi. Akhirnya aku pun terdidur,, sekitar jam 05.34 aku pun terbangun,, akupun tekas memerikasa baju ku apakah sudah digosok leh mama ku,, maklumla dirumah tidak ada pembantu, ternyata baju ku blm digosok, seprtinya mama ku menyuruh tuk hidup mendiri.. akupun mengosok baju ku sendiri.. sekitar jam 06.50 akupun mandi… setrelah itu saya langsung sholta.. dan makan… sekitar jam 06.15 teman ku menjemput, akupun berangkat sekolah, taklupa aku pun pamitan ma orangtuaku,, knon katanya apabila kita pamitan ma ortu kita maka terlindunglah kita dalan keseharian kita dari perbuatan yng menyimpang,, jam 06.30 akupun sudah tiba disekolah,, bel berbunyi tanda masuk pun berbunyi anak2 masuk bergegas takut telat karena apabila telat kita akan dihukum pidato b. inggris ketika upacara.. amit2 jangan saja saya karena aq gag bias yang mananya bahsa inggris,, paling yes or no… ketika bel bais kami pun disuruh untuk melkukan upacara .. ketika dalam perjalanan ke lapangan, akupun merfikir pasti akan ada rajia,, akupun melepas gelangku,,, dan menutup gelang kakiku kedalam kaos kaki,, setelah beberapa menit setelah mulaina upacara ada seorng guru yng keliling,, aku berfikir hanya tuk emnengkan karena dibelng barisan saya terlalu rebut.. entah kenapa guru itu kedepan, dan mendekati seorang anak,, lalu guru itu pun menyuruh melepaskan gelangitu,, ketika guru itu pergi dari barisan kami,, sontak temanku berkata,, ah paling2 buat anaknya.. kalung ku aza tidak di kembalikan…. Hagz… aku hanya bias tertawa,,,,,, sekitar setengah jam upacara pun selesai,, kami pun masuk kelas masing2… setelah dikelas akupun teriak,, kapan ya sekolah ini gag belajar, kayakna belajar trus.. teman ku tertawa…. Pelajaran pertama kuisi dengan bermain ps-P… ketika pelajaran kedua itu giliran temanku,,, temanku cewku berkata,, hey kamu niat gag belajar,, akupun menjawab.. niat oi, buktinya aku bawa buku,, dari pada kamu bermain hp aza klw gag denger lagu ya berfoto dikelasa pada saat pelajaran.. emng sih kelasa kami terkenal nian gag ada niat tuk belajar,, hagz… kamipun ertawa dengar suara kecil… istirahat pun berbunyi… anka2 keluar tuk makan tapi akupun gag keluar ,, males ah keluar aku berkata dalam hati,,, padahlah gag ada uang,, hhe.. bercanda oi,,,, ketika itu ada seorng cew bernama Y… ia sama aku mempunyai setatus sepupu… ia menatapku , lalu ia berkata sepupu kenapa gag makan,, saya jawab males ah……. Ia berkata lagi mau dibeliin gag,, saya jawab gag usah,, katana ya udah… I a pun masuk keklas dan mendekati aq.. tertnya ia memberikan aku segelas akua dan 2 bungkus makanan,,, akupun tertawa,, lalu tak lupa aku pun berkata terima kasih… bel masuk pun kembali berbunyi anak2 masuk kekelas, guru pun masuk kekelas,,, aku melihat bangku sepupuku kosong hanya dia sendiri.. emng se aq sekelas sama dia.. lalu aku teringat ketika upacara tadi ia mau cerita.. akupun mendekatinya.. selanmg bebrapa menit aku pun berkata .. tadi mau cerita apa…. Jawab sepupu ku bagini,, kemaren aku jalan ma cow aku… emng she… aku ma sepupu ku sering curhat tentang masalah pacar,,, kami pun bertukar pendapat… emng se.. cow na rada sombong.. lalu kmi selalu bertukar pendapat… bel palajarn berbunyi… ganti pelajar baru… teman2 kuberkata kapanlah ibu ne gag masuk.. emng se guru yg satu ini paling males anak2 tuk belajar.. ibu itu pun masuk selang beberapa menit teman ku bilang.. ibu itu masuk dengan wajah serius, lalu ia menyuruh kami tuk mebuka buku paket.. ternyata dan ternyata hanya 3 orng yang mau beli buku…. Betapa mlangnya kelas…. Tidag ada yg mau beli buku… akupun termasuk… hagz….. lalu ibu itu pun berkata mau belajrgag kami pun menjawab ya.. pa yng ada buku dikelas dan yg gag punya buku diluar .. kami pun menjawab jangan bug,,, aku melihat wajah kesal guru itu… seperti anak tK saja ya.. smua masih mau disuruh. Emng si.. gag usah dibilnglag.. klas aq paling mles tuk belajar… guru itupun memberikan tugas lalu dikumpul ketika bel puang.. ketika aq buka buku buset dah… ternya banyak sekali tugas… kamipun menbuatnya… ternyata tugas itu pun selasai…. Bel pulangpun berbunyi kami pulang.. ketika sampai dirumah.. saya langsung makan… sambil menghidupkan computer,, eh ternyata adikku blum tidur, dia pun langsung duduk di dekat computer dan memeinkannya.. akupun harus mengalah karena itu adikku…. Sekitar jam 15.00 aku ngantuk lalu aku mau tidur, tidak lupa aku mengtakana kepada adikku tuk memtikan computer sekitar jam 16.50 temanku kerumah tuk mengambil FD.. akupun harus bangun dari tidurku… sekitar jam 18.30 aku mandi dan tidag lupa solat setelah itu aku pun makan…. Dan berkumpul bersama keluarga malam2 aku habiskan waktu tuk mereka.. sekitar jam21.00 aku pun bergegas ke ranjang dan menrik sebuah selimut dan tidur… terima kasih ya udah banca 1 hari kisah perjalanan hidupku… cerita ini nyata karena ini cerita tentang 1 hari perjalanan hidupku…

1 komentar:

  1. nah, akhirnya ado jugo yang biso cerito

    lah lamo aq dak baco yng cak inian
    hehehehehe

    BalasHapus

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN