Pages

Jumat, 16 Januari 2009

hilang ingatan

Rasanya Ingin hilang ingatan….

Saat kau pergi dariku. Saat kata putus terlintas.. betapa hancurnya hatiku… aku sangat tag percaya semuanya bisa terjadi…tapi kubyangkan mungkin ini yang terbaik.. malam itu tag bisa kubayangkan,, aku telah kehilangan satu orng yang aku sayangi,,, hari itu adalah hari libur.. aku harus bisa melupakannya. Tapi aku tag bisa,, hanya bayanganmu yang ada di hadapanku.. bayanganmu itu yang sangat menyiksaku.. saat kau hancurkan diriku,, ku ingin kau hilang kehidupanku,, menyadari hati yang telah hancur… biarlah disini aku menyendiri.. saat ku pikeir aku tag mampu lagi menjagamu… kecurigaanku kehadiran orang ketiga… aku pun ingin kau pergi bersamnya disana dengan dia yang segala- galanya.. aku buakn yang terbaik buat dirimu.. dialah yang terbaik… makanya kita putus…tapi betapa sakitnya hatiku ketika bayanganmu terlintas dalam pikiranku…terlintasa keinginan tuk dapat kembali lagi. Tapi itu sebuah hal yang mustahil.. disini kembali kau hadirkan ingtan yang seharusnya kau lupakan,, dan kau hancurkan adanya.. disini kau juga kembali hadirkan ingatan yang seharusnya aku jaga.. tapi semuanya hancur seperti hatiku.. letih disini kuingin hilang ingatan,… 1hari berlalu. Akupun merasa kehilangan.. hanya tidurlah yang bisa aku lakukan.. tapi tetap saja aku selalu memikirkanmu.. tapi aku masih punya satu hal yang paling berharga di hadapanku sekarang,, yaitu teman, sahabatku.. pada malam hari itu pun aku tidag mencoba berkomunikasi denganmu.. dikarenakan aku tag mau menabah beban u.. aku ingin pada saat yang tepat aku ingin kembali padamu.. tapi hatiku bertambah berantakan ketika ada sutu temanku yang menambah kesulitanku.. rasanya ingin hilang ingatan .. sehabatku mengajak aku tidur disana... rasanya hatiku terhibur pada saat temanku memperbolehkan aku tidur dirumahnya.. pada saat itu pun bayanganmu hilang tapi hanya sementara.. karena keesokan harinya… aku pulang kerumah.. kerjaanku hanya tidur.. disaat pikiranku kosong.. hanya bayanganmu yang terlintas dalam pikiranku… rasanya ingin kembali padamu… dan kahirnya.. kamu juga berkomunikasai dengan aku.. aku pun bingung mau apa… akhirnya pun kata ingin kembali kepadamu terucapkan.. kamu pun berkata ia… sengangnya hatiku… rasanya penderitaanku telah berakhir ketika ucapanmu itu,, letih disini.. aku ingin mengahiri semuanya.. karena kau lau yang membuatku tau rasanya kehilangan dan rasanya apabila ada orang yang paling disayangngi.. apabila kamu baca ini.. kamu pasti tau kenapa aku begitu.. aku ingin kembali padamu.. semua tentang kita akan selalu aku tulis.. dan menjadikan suatu pelajaran buatku… terima kasih sayangku.. kau telah banyak mebuatku mengerti… apa yang tidak aku ketahui… sahabat.. cinta.. semuanya aku takut kehilangan kamu….. tuahn yang kau pisakkan kami….

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN