Pages

Jumat, 16 Januari 2009

perasaan yang tag sempurna

Tag pernah kubayangkan kau akan pergi meningalkanku sendiri disini,, kau siksa diriku denagn kehadiranmu,,, sbentar saja aku bias mencintaimu tapi butuh seumur hidupku tuk melupakannmu,, karena kau telah pergi bersamanya disina,, dengan dia yang punya segalanya,,bersenaglaah kau bersamanya disana tanpa kau rasakan sakitnya diriku disini, terlintas keinginan tuk dapat hilang ingatan,, aku terus berlari tuk melupakanmu yang telah pergi bersamanya disana,, disini kembali kau hadirkan ingatan yang seharusnya aku lupakan,, dank au hancurkan semuanya. Kepercayaan,, pengertian dan pengorbanan,, kau hancurkan hatiku tanpa dapat aku menghapusnya. Letih disini aku ingin hilang ingatan,, tapi tag bias karena kau yang meberikan arti sebuah cinta.. tapi mengapa kau mencoba tuk menghilang dari kehidupanku..,, selamat tinggal kekasih hati,, semga kamu bahagia disan,, kuberharap kau kembali,, jangn lupa akan janji setia ku,, ku doakan denagn tangisku, kuberharap kahih kau mengerti , kika kau mengerti aku takan kau tinggalkan aku disini, pastikan kau kembali setelah kau lukai diriku ini.. setamat tinngalkekasih hati ku yakin semua akan terulang,, masa rindu dengan jiwaku,, jika kau mengeerti aku kau tak kan tinggal aku, jika kau mencintai ku takkan kau tinggalkannku,, tapi sayng sekarang kau telah mendua,, kau telah berpaling,,hancur lebur berkeping keeping,,kau patahkan hatiku sesaat,, dan aku takkan lagi ulangi lagi peri cinta ku untukmumeski hatiku peri namun aku takan mati,, aku takan tangisi sepi walau harus sendiri biarlah semua ini jadi kenagan untuk diriku… lelah aku pahami semua rasa yang telah menghuni jiwaku,, aku hampir tag percaya kau telah menberi angan mimpiku,, mecoba menitih langkah ku yang telah terbaca kau yang hadirkan kenagan trindah dalam hidupku.. kau juga yang menghadirkan kehancuran dalam hidupku cinta yang hanya bertepuk seblah tangan.. terima kasih cinta kau yang mebuat ku mengerti rasanya saying,, begitu juga aku dapat merasakan rasa kehilangan,, tanpa adanya jatuh cinta aku tak mengerti apa rasanya kehilangan seseorang.. walau rasanya kehilanagn itu sangatlah menyakitkan…. Tapi percayalah semuanya itu awal dari kebahagiaan,, aku percaya pasti cinta itu menyenagkan… mbit… mbit…. Mbit….mbit….mbit.sayang dia….

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN