Pages

Jumat, 16 Januari 2009

aku tag seperti yang kau kira....

Aku buakn seorang puitis, aku juga buakn orang yang pandai merangaki kata kata,, tapi aku tetaplah aku,, tag ada satu oarnpun yang tau tentang aku,, aku pun mempunyai permintaan tuk seseorang yang aku cinta
aku mohn apabila kamu mebaca katakata dari hati yang paling dalam ku,, aku mohon peluklah diriku dan jangan kau lepas kan jangan kau lepasakan ku darimu, aku tag akan pernah tertawa akujuga tak pernah merasakannya bila kau tag ada,, aku tag pernah sempurna, aku tag pernah mersakanny bila tag ada kau disini,, izinkan aku tuk mengisi kekosongan hatimu,, izinkan berharap dirimu kembali dan kembli lagi,, air mataku kan mengatarkan kepergainku,, sungguhnya aku tag akan percaya bila kau akhiri ini semua aku mohon isilah koosonagn hatiku ini, perasaan ini tag akan pernah mati walau sampai akhir nanti kau akan selalu hadir sampai nanti, akan selalu ada meski kau telah tiada,, apakah kau mengeri betapa ku ingin mamandangmu walau sejenak untuk hatiku ini, apakah kau mengerti betapa ku ingin memilikimu,, menanti sampai kau mau meberikan hatimu, jadilah bintang dihatiku, terangi lah seluruh jalanku, jangan pernah letih tuk mencintaiku, hingga sampai akhir waktu, walau kehadiranmu sangat meyiksaku,, tapi kehadiran sosokmu jugalah yang mebuat aku tau betapa sakitnya apabila ditinggal oleh rang lain…

ini sedikit cerita tentang hidupku denagn mu
Tag pernah terpikirkan oleh ku mengapa ini bias terejadi, begitu sakit jika kubayangkan betapa sakitnya jika ditinggal leh orang yang disyang, tapi tetap saja aku melkukannya karena itu merupakan sayngnya aku kepadanya… satujam saja aku bias mencintainya dan melupakannya begitu sulit butuh banyak waktu bahkan bias seumur hidup,,,

Saat pertama melihatnya aku jatuh cinta padanya, betapa lainya dia dihadapannku tersa seprti melihat seperti bidadari,, ketika ketemu waduh .. rsanya tidag mau tuk melupakannya.. ketika semnggu ketemu bertemu dengannya kami pun berniat tuk nonton tapi saya tidag menjemputnya tapi kami ketemuan disuatu tempat,, inilah yang membuatku percaya klw dia sayng padaku, karena hampir setiap perempuan cew yang aq temui tak ada satupun yang seperti dia.. aku emnag sengaja melakukan ini karena aku tidag mau membebankan orang tuaku… aku emang salah.. melakukan seperti ini… aku sadar aku emang co goblok.. tapi aku tetap ingin menjadi terbaik dihadapannya.. kami pacaran hanya smaan saja,, tapi kadang- kadang kami bertemu.. di suatu saat aq disekolah didekati temanku.. temanku berkata.. panggil saja namaku x.. x ini ada sms dari cew mu. Aku pun melihat sms itu,, ternyata dia telah pergi kelampung . dia emng pamitan sama ku, tapi bukan langsung sma aq. Aq pun sms dia.. isinya, kan hari ini kita ada jannji kamu yang berjanji kamu yng menghakiri,, tapi ternyata dia belum pergi karena terdesak leh sms aq.. akhirnya dia bilang dia ada diwarnet deket sma 18. tapi aku tidak bias menemuinya.. akhirnya disautu tempat yng telah direncanakan akhirnya kami ketemu.. ak pun bertanya kenapa kamu bhong kepadaku… katanya kamu pula memberi no ku ke orang lai,, papakah aku salah telah memberikannya, dia nayna kan mesti dijawab.. akhirny kami akhiri perdebatan ini dengan canda tawa.aku tau emang sikapku selama ini salah.. Kau buat diriku bosan saat dirmu bohongi aq.. kau buat diriku tuk menjadi benci ketika engaku mempermainkanu,, apakah ni salah ku teganya dikau begitu,, mungkin ini karma ku pernah lupakannku.. tapi aku tetap meberiakn cintanya kepadaku.. perdebapan sering kami lakukan. Tapi sellu mengahiri, akhirnya kami pun putus pada suatu hari,, ceritanya ketika sore hari sepupunya sms saya katanya dia mau mengenali ce”ku kepada orng lain,, kataku terserahlah dia dia punya hak tuk kenal ma ornag lain… katanya walaupun u gag ngizinin tetap saja ku akan mengenalinya.. kataku terserahlah kau.. jangan gag senang be.. katanya lagi kata ce” kau kau dag saying lagi ma dia gara2 kw dag pegang tangan dia saat dia jalan…. Kataku apakah penganagn tangan tmembuktikan kalaw kita cinta sama seserang,, jawabannya tidag, cow’ yang saying sama ceweknya gag bakal berani menyentuh bahkan menyakiti hatinya …. Emang se alas an ku salah,, pengangan tangan tuh hal yang biasa, lalu aku bertanya kedalam hatiku apakah aku salah gara2 gag pegang tanagan dia???.. aku pun tertawa sejenak,,, lalu ktanya lagi ah,, kasian ya sms lo gag bakal dibaca dia , aku sudah menghapus semuanya,,, akupun bertengkar dengan cew ku gara2 masalah sepeleh ini,, aku berfikir disaat itu mereka telah buat rencana tuk menjebakku,, aku begitu kesal saat terjadi kejadian itu.. aku pun bertengkar gara2 itu. Lalu akupun sms minta putus,, sms itu un gag diblz.. lalu aq menoba tuk mengetauhi kenapa dia gag diblsna.. ternyata hpn agag aktif… aku pun sontak mngingat saran temanku,, apabila kamu sedang bertengkar denagn pacarmu maka kamu tidak boleh langsung minta maaf, tapi tunggu kaadaan redah dulu, lau aku un mengikuti saran temanku,, dua hari pun berlalu, akupun mendapat sms dari dia.. katanya aq tau aku tag sempurna tapi eknapa kamu minta putus sama,, perkataan aku pun tag kau dengari sekarang,,, akhirny entah kenpa aku minta maaf kepadanya dan mengajak dia tuk balikan,.,, tuhan kenapa kau beri takdirku seperti ini.. binggng aku dibuatnya,,,,



brandalisme seni palembang

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN