Pages

Jumat, 30 Januari 2009

aku tag seperti yang kau kira... part 2

Kucolokkan stavol ke listrik, kutekan tombol komputer, lalu hidupla komputerku….. lalu jari jemari ku mulai merkelana kesana kemari.. mjenekan satu persatu tombol yang ada di keybard,, lalu terciptalah sebuah cerita tentang perjalanan cinta ku.. ne asli pengalaman pribadiku…

Berawal dari rasa kangennya,, udah 1 bulan gag ketemu,, gmna rasanya apabila kamu ditinggal oleh orng yang dicinta… tanggal 17 januari 2009 … senangnya hatiku ketika hari ini.. hari pasnya 2 bulan jadian kami…. Cinta yang kami jalani secara baik baik saja… tapi selalu di lalui oleh keraguan sama satu sama lain.. tapi kami tetap saling percaya makana udah sampe 2 bulan.. hari senin hari yang menyenangkan. Hari bertemunya aku dengan kekasihku.. tapi perjalannku tidak mulus2 saja…. Lagi enag2 na belajar diskul.. maenan ps-p ku diambil oleh guru.. sebut saja guru ini x… kesalna hatiku.. padahal aku tidag memainkannya.. tapi hanya aku letakkan dilaci. .. padahal hari ini aku mau bertemu dengan pacarku.. sebut saja tin… kata mR. x. psp mu harus diambil ketika pulang skul. Tapi aku kan pulang skul harus menemui tin.. tapi gmna aku ada masalah diskul.. denagn berbagai cara aq mau mengambilna… ketika aku pulang skul… aku langsung menemui mr x.. kata mr.x psp mu diambil besk… aku piker besok kan hanya menabah masalah ku.. tapi aku tetap mebujuk guru itu.. dan akhirnya dia mengambil sebuah buku di dalam lacina.. lalu aku pun disuruh mebuat perjanjian dibuku hitam… akupun mendapatkan kartu kuning diskul… adulhhh… baru bae mau seneng,, ado be masalah…. Pening2… ketika aku sudah menyelesaikan surat perjanjian itu.. aku berniat mengambilna.. tapi aku tetap disuruh tuk pus up 20 kali baru dikasih.. emng guru ini pembohng…. Tapi aku tetap menjalanina… ketika aku pus up 5 kali dibilangna baru 2 kali.. aduh sial…. Emang guru ini perlu dibales… dan akhirna hukuman ku selesai… aku pun menuju skolah tin.. dia pun disana telah menunggu dengan lama.. emang guru ini telah mebuat susah aku…. Tapi aku tetap sabar.. buruk2 juga guru aku.. hhha… bercanda kok … akupun menuju sana dengan angkot… akhirna kami pun ketemu.. lalu kami berjalan sebentar sambil menunggu anggok.. bukanna gag bermodal.. tapi lebih indah naik anggok.. hal positif bisa kita ambil… suasana berdua pun kami nikmati sambil berjalan… akhirna angkot pun datang…. Kami pun menuju kebioskop di palembang.. kami pun mencoba mencari film apa yg sedang diputar.. ternyata studio disan telah bermain film na.. kami pun takut pulang sore.. maka kami nonton film yang sudah setengah jalan … kami tuh hanya ingin bertemu saja… gimna gag kangan udah 1 bulan gag ketemu.. dari keberangkatannya dari Lampung.. film pun selesai.. dan akhirna kami pulang.. akupu mengantarkannya sampai ia naik angkot.. karena jarak rumah yang terlalu jau.. satu disekojo dam satuna lagi di kapte A.Rivai.. hha ,,, jauh juga kan…. Perjalanan perjalanan pun tersa menarik walaupun kami hanya naik angkot dan berjalan kaki… hha…

Apabila kamu takut tuk mengungkapkanya maka ungkapkanlah maka kamu akan bahagia… cinta tag selalu menilai dari segi materil,, segi agama,, dan sebagaina.. kalaw kita mempunyai rasa saling percaya maka kebahagiaan akan selalu terjaga… walaupun hanya naik angkot rasa cinta akan tetap selalu terjaga.. carilah pasangan hidup yang mengerti kita apa adanya… jangn lah sekali kali kamu meningi tingikan dirimu,, karma itulah yang akan menbuatmu nejadi serendah2na di hadapan orang,,, jalanannilah hidup itu apa adanya dan janagn dilebih lebihkan…. Oia mau tau lanjutan cerita kisah cintaku gag….. tunggu penerbitannya.. hhha….

I love u……. semoga kau tetap ada di hatiku…

1 komentar:

  1. jdila
    psp aq jd figuran
    geg lmo" jd pemran utma dy..

    io poh mad
    yg q psting t smo cg dito?

    BalasHapus

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN