Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Football Data: anak-anak muda memicu Inter menuju sukses

BAKU - (Statistik disediakan oleh Football Data) Coutinho menorehkan gol tandang ketiga musim ini malam ini untuk membuatnya menjadi top skorer Inter di luar Stadion Meazza pada 2012/13. Penyerang Brasil berusia 20 tahun ini mencetak gol dalam kemenangan 3-0 di Hajduk Split (Liga Europa) pada 2 Agustus, dalam kemenangan 3-0 dalam laga pembuka Serie A di Pescara dan kini dalam sukses 3-1 atas Neftchi (Liga Europa).

Joel Obi, 21, mencetak gol pertamanya untuk klub ini malam ini. Pemain Nigeria ini sebelumnya telah memainkan 51 laga kompetitif tanpa mencetak gol: 37 di Serie A, 4 di Coppa Italia, 9 di kompetisi Eropa dan satu di Piala Super Italia.
Marko Livaja merupakan pencetak gol ketiga Inter melawan Neftchi dan yang termuda dari ketiga pencetak gol tersebut dengan usia 19 tahun. Ini golnya yang kedua musim ini setelah membuka rekeningnya pada 20 September dalam laga pertama Inter di fase grup melawan Rubin Kazan, yang berakhir 2-2.

Tim asuhan Andrea Stramaccioni kini telah memenangi enam dari enam laga tandang musim ini. Kali terakhir Nerazzurri mencatat enam kemenangan tandang adalah di musim 2006/07.

Sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN