Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Prima Serata: Juan Jesus tentang No. 4 dan kehidupan pribadi

APPIANO GENTILE – Pada satu titik dalam wawancaranya Prima Serata, gambar-gambar Juan Jesus saat melakukan debutnya bersama Nerazzurri muncul di layar. "Siapa yang bisa melupakan debut mereka? Itu dilakukan di Olimpico melawan Lazio pada 13 Mei. Sayangnya kami tak mendapatkan hasil yang kami inginkan, tapi kita selalu mengingat debut kita sebagai momen besar, sebuah momen menyenangkan. Sama seperti saya mengingat kali pertama saya duduk di bangku cadangan, saat Ranieri masih menjadi pelatih."
Dari kenangan Nerazzurri ke kenangan lain dalam kehidupannya di luar lapangan dan  hobi-hobinya. Satu per satu, Juan Jesus menjawab pertanyaan dari para fans yang penasaran: "Saya meninggalkan rumah saat berusia 14 tahun. Saya sangat merindukan keluarga saya tapi ini pekerjaan saya. Idola saya saat saya tumbuh? Lucio, karena tenaga dan kekuatannya. Kenapa saya memakai kaos No. 40? Karena saya memakai nomor 4 di Brasil dan di sini nomor itu menjadi milik kapten... Apakah saya akan memakainya suatu hari nanti? Tidak, kaos No. 4 akan menjadi sejarah saat Pupi pensiun – mustahil untuk memakainya!"


sumber: inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN