Pages

Kamis, 20 September 2012

Adriano Sempat Ingin Bunuh Diri Ketika Di FC Internazionale

Adriano - Flamengo
Bernardo Monteiro/VIPCOMM
GOAL.com Indonesia OLEH
ANUGERAH PAMUJI

Lama tak tersiar seputar perkembangan kariernya di Brasil, Adriano kini kembali bercuap di hadapan media.

Sebagaimana Adriano yang dikenal sarat kontroversi sepanjang karier sepakbolanya, kini dia muncul untuk mengecam mantan klubnya, FC Internazionale, dengan membuka kembali kenangan pahit ketika dirinya membela klub asuhan Andrea Stramaccioni ini.

Menurut mantan pemain internasional Brasil tersebut, Nerrazzurri telah banyak merenggut waktu terbaiknya untuk berkembang menjadi pesepakbola sejati. Lebih lanjut, Adriano bahkan nyaris 'bunuh diri' ketika bernaung di Giuseppe Meazza.

"Saya menelepon ibu saya dan mengatakan kepadanya kalau saya sungguh merasa kesepian. Saya rindu rumah, dan saya sempat berpikir untuk bunuh diri. Saya berada di Inter, yah ketika tahun itu," kenang Adriano, seperti dikutip Tribalfootball.

"Saya pun kembali ke Brasil. Saya memulai segalanya dengan mengunjungi psikolog untuk menghentikan kebiasaan menenggak alkohol."

"Akan tetapi sekarang saya tidak butuh lagi mereka dan saya merasa bahagia," ujar pemain bertubuh tambun tersebut.

Adriano musim ini segera kembali ke lapangan hijau untuk membela Flamengo, melanjutkan kiprahnya setelah sempat terhenti lantaran kontraknya diputus Corinthians beberapa bulan silam.
Sumber :goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN