Pages

Rabu, 19 September 2012

Marco Materazzi: FC Internazionale Tak Perlu Matias Silvestre

Marco Materazzi - Inter (Getty Images)
Getty Images
GOAL.com Indonesia OLEH
DEDE SUGITA

Marco Materazzi menilai FC Internazionale sebetulnya tak perlu mendatangkan Matias Silvestre dari Palermo pada mercato musim panas lalu.Penampilan bek sentral Argentina itu terbilang kurang memuaskan awal musim ini. Ia terutama kerap terekspos saat La Beneamata kalah 3-1 kontra AS Roma di pekan kedua Serie A.
Pelatih Andrea Stramaccioni kemudian memutuskan menurunkan Juan Jesus mendampingi Andrea Ranocchia dalam laga kontra Torino weekend lalu.
Kolaborasi duo bek muda -- Juan 21 tahun dan Ranocchia 24 -- ternyata berjalan apik. Mereka sukses membantu tim mencatat clean sheet dalam kemenangan 2-0 tersebut.
"Melihat bahwa klub mengetahui tentang kemampuan Juan Jesus, bersamaan dengan ini Ranocchia dan para pemain senior juga kembali ke performa, klub seharusnya bisa menghindari membeli Silvestre," ucap Matrix, eks punggawa Inter, kepada Il Corriere dello Sport.
"Juan mampu memberikan rasa aman dengan setiap intervensinya pada Minggu lalu, Ranocchia pun demikian, dan banyak orang seharusnya meminta maaf karena menilai jelek dirinya musim lalu."
"Kedua pemain melengkapi satu sama lain dengan baik. Juan sempurna sebagai bek sentral dengan seorang pemain cepat di sisinya, tapi bersama Ranocchia yang sedang dalam performa seperti ini, duet mereka bagus."
"Ada juga opsi untuk bermain dengan tiga pemain belakang mengingat saya tak mungkin menepikan Walter Samuel dari tim."

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN