Pages

Senin, 17 September 2012

Massimo Moratti: FC Internazionale Tidak Defensif!

Massimo Moratti - Inter
Getty Images
GOAL.com Indonesia OLEH
DEDE SUGITA

Presiden FC Internazionale, Massimo Moratti, sama sekali tak setuju timnya disebut mengandalkan pola defensif dan cenderung main aman untuk merengkuh kemenangan."Saya pikir siapa pun yang mendeskripsikan kami seperti itu memilih istilah yang salah karena saya tak berpikir kami bermain defensif," ujar Moratti di Football Italia.
"Siapa pun yang mengatakannya, dia salah, dan itu hanya berasal dari hasrat untuk mengatakan hal negatif tentang Inter meskipun sebenarnya tidak demikian keadaannya."
Setelah kalah 3-1 melawan AS Roma di pekan kedua, Minggu (16/9) kemarin La Beneamata bangkit dengan membungkam Torino 2-0 pada giornata 3. Moratti puas dengan performa skuat Andrea Stramaccioni di Stadio Olimpico di Torino.
"Kami menampilkan permainan sepakbola yang cerdas," komentar sang presiden.
"Selamat untuk sang pelatih yang menerapkan pendekatan hati-hati di mana kami banyak menguasai bola. Itulah yang perlu kami lakukan, laga itu berjalan baik."
"Kami pastinya lebih tajam. Kami masih membutuhkan sedikit kecepatan lagi, tapi kemarin saya pikir kami menampilkan permainan bagus."

Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN