Pages

Jumat, 14 September 2012

Micah Richards Khawatir Posisinya Diisi Maicon

Micah Richards & Ashley Young
gettyImages
GOAL.com Indonesia OLEH
HAPPY SUSANTO

Micah Richards mengaku khawatir dengan masa depannya di Manchester City menyusul kedatangan bek kanan Maicon pada bursa transfer musim panas lalu.

Maicon tiba di Etihad Stadium dari FC Internazionale dengan nilai transfer £3 juta.

Kekhawatiran Richards memang tidak mengada-ada. Pasalnya, kini ada tiga pemain di posisi bek kanan. Posisi utama masih dipegang Pablo Zabaleta. Dengan kedatangan Maicon, maka peluang Richards kian menipis.

"Manajer [Roberto Mancini] terbiasa memainkan formasi 3-5-2. Kalau masih tetap seperti itu, maka masih ada peluang buat saya," ujar Richards dikutip Tribalfootball.

"Tapi, kalau ia memainkan formasi 4-4-2, maka ada saya, Zaba, dan Maicon yang bersaing mendapatkan posisi bek kanan."

"Buat saya tidak masalah. Saya sudah terbiasa bersaing sepanjang hidup ini. Saya sudah ada di sini selama tujuh tahun, dan saya masih bermain. Jadi, persaingan bisa membuat lebih baik."

sumber: goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN