Pages

Jumat, 14 September 2012

Marco Materazzi: Antonio Cassano Tak Akan Buat Ulah

Antonio Cassano - FC Internazionale
Getty
GOAL.com Indonesia OLEH 
MUHAMMAD RUFFY

Mantan bek FC Internazionale Marco Materazzi meyakini bomber anyar La Beneamata Antonio Cassano tidak akan membuat masalah untuk klub barunya. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, pemain berjuluk Matrix itu membeberkan situasi terbaru di Guiseppe Meazza, termasuk kedatangan Cassano musim panas lalu.

"Jika Cassano berada dalam kondisi yang tepat, maka ia bisa membuat perbedaan. Saya sering berbicara dengan Cassano dan saya tahu apa yang dia suka. Ia adalah orang yang apa adanya dan jika seseorang mengatakan sesuatu [yang buruk] kepadanya maka ia tidak akan ambil pusing," ujar Matrix.

Menurut Matrix, Cassano bahkan bisa saja diminta menjadi pemain cadangan sepanjang musim. Hal itu sangat tergantung bagaimana klub memperlakukannya.

"Antonio memang seperti itu. Ia tidak akan menghitung sampai sepuluh sebelum bereaksi. Bisa jadi cukup sampai delapan. Namun itulah dia, ambil atau tinggal. Jika seseorang jujur kepadanya, maka ia bisa menjadi penghangat bangku cadangan, bahkan sepanjang musim. Ia tidak akan memberi Inter masalah," kata Matrix.

sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN