Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Andrea Stramaccioni Berharap Tak Marah Lagi

Andrea Stramaccioni - FC Internazionale
Getty
Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni berharap ia tidak meninggalkan lapangan dengan perasaan marah ketika tim besutannya berhadapan dengan Vaslui di leg kedua babak play-off Liga Europa di Giuseppe Meazza, Jumat (31/8) dini hari WIB.

Inter bermodalkan kemenangan 2-0 dari leg pertama di Rumania pekan lalu. Stramaccioni menginginkan pemain tetap fokus dan serius agar hasil melawan Hajduk Split tak terulang. Saat itu, Inter menang 3-0 di leg pertama, namun dibekap 2-0 pada leg kedua.

“Kami punya tiga alasan mempersiapkan diri menghadapi laga ini dengan sangat berhati-hati,” ujar Stramaccioni kepada wartawan.

“Pertama, Vaslui merupakan lawan yang bisa membuat kami kesulitan di leg pertama. Kedua, kami tidak ingin salah, mengingat kualifikasi sangat penting, karena Inter harus hadir di Eropa.”

“Ketiga, kami dalam situasi darurat di lini tengah, yang menjadi pusat tim. Saya berharap sejumlah pemain sudah bugar untuk pertandingan besok.”

“Saya akan memikirkan lini tengah, dan siapa yang akan diistirahatkan selama beberapa menit. Beberapa pemain sudah tampil di setiap pertandingan, tapi kami pertimbangkan kualifkasi dengan sangat penting.”

“Kami hanya harus fokus terhadap Vaslui, karena saya tidak ingin mengulang rasa amarah di akhir pertandingan seperti ketika menghadapi Hajduk.”

sumber :inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN