Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Stramaccioni: "Julio Cesar telah membuat sejarah di sini"


APPIANO GENTILE 
- Andrea Stramaccioni juga menyisihkan satu komentar untuk Julio Cesar menjelang Inter v Vaslui: "Saya telah berterima kasih kepadanya dan saya ingin melakukannya lagi karena ia salah satu pemain yang telah banyak membantu saya. Keputusan yang telah dibuat klub musim ini tak ada hubungannya dengan keterikatan dan kasih sayang yang kami miliki untuk pemain ini. Kami punya ikatan yang sangat dekat dengannya, baik saya dan presiden Moratti. Karenanya saya pikir tepat ia mengucapkan selamat tinggal kepada para fans seperti yang pantas didapatkannya. Saya pikir itu hal hebat setelah catatan yang tak terlupakan yang telah ia buat di klub sepakbola ini." 


sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN