Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Stadion Meazza, memanggil semua Interisti

MILAN - Pemandangan dari fans bersorak di tribun, suara nyanyian di telinga mereka. Ini cukup untuk membuat dada siapa pun terisi dengan bangga. Dan itulah yang para pemain Nerazzurri inginkan pada hari Kamis melawan Vaslui. Mereka membutuhkan Anda untuk berada di belakang mereka, terlepas dari keunggulan dua gol dari leg pertama.

44.000 dari Anda muncul untuk Inter v Hajduk Split. Anda mendukung tim meskipun panas, meskipun fakta bahwa mereka tidak berpaling pada gaya seperti yang Anda harapkan. Itu sebabnya kami berterima kasih Anda untuk tak berujung dukungan Anda, tanpa syarat. Sekarang kembali ke lapangan untuk kendala berikutnya. Bersama-sama kita bisa selesaikan dan pindah ke babak penyisihan grup.

Inter v Vaslui, seperti semua permainan piala lainnya, termasuk sebagai bagian dari tiket musim 2012/13. Jika Anda tidak memiliki satu tapi ingin bergabung dengan kami pada hari Kamis, tiket yang tersedia untuk yang termurah seharga € 5. Sebuah kesempatan besar untuk sampai ke stadion dan mulai bermimpi lagi: Liga Champions atau Liga Europa, kami berada di dalamnya untuk menang. Sampai jumpa di San Siro!

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN