Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Andrea Stramaccioni Tak Jamin Maicon Bertahan

Andrea Stramaccioni - Inter
Getty Images

Dengan mercato musim panas akan rampung sebentar lagi, tepatnya pada Jumat (31/8),allenatore Andrea Stramaccioni kembali menolak memastikan bahwa sang bek kanan akan terus berkiprah bersama tim.Usai melego kiper Julio Cesar ke Queens Park Rangers, FC Internazionale kemungkinan akan melepas satu lagi bintang senior asal Brasil, Maicon.
"Saya akan selalu berterima kasih kepada Julio Cesar, karena dia membantu saat saya baru tiba di sini, tapi pilihan klub melampaui rasa cinta. Saya pikir merupakan hal tepat jika Julio mengucapkan perpisahan kepada fans [dalam laga kontra Roma akhir pekan ini]," kata Strama dalam jumpa pers, seperti dikutip Football Italia.
"Sedangkan untuk Maicon, situasinya sudah jelas sejak awal. Kami tak akan terkejut atau tak siap, karena kami memiliki Javier Zanetti dan Jonathan."
"Jelas Maicon memiliki karakteristik unik dan kita akan melihat apa yang terjadi sampai bursa transfer berakhir. Kalau dia bertahan, kami semua akan senang."
Rumor terakhir menyebut Maicon telah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester City, dan The Eastlands sendiri kini tengah merundingkan nilai transfer dengan I Nerazzurri

sumber ; goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN