Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Stramaccioni: "Satu awal yang bagus tapi kaki harus tetap berpijak di bumi "

PESCARA - "Kami senang. Ini baru langkah pertama tapi kami senang." Itulah reaksi pertama Andrea Stramaccioni seusai kemenangan 3-0 atas Pescara.
"Boleh dibilang ini start yang bagus, tapi kami tahu masih ada hal-hal yang harus kami perbaiki. Bagus bahwa kami melanjutkan penampilan Kamis lalu dengan satu lagi penampilan bagus malam ini. Satu tim besar yang membawa keunggulan dua nol ke kamar ganti saat turun minum di lapangan yang sulit merupakan satu sinyal kekuatan. Kualitas kami muncul saat kami mengalirkan bola. Ini start yang bagus tapi perjalanan masih panjang. Kami harus tetap berpijak di bumi."

Sang pelatih kemudian ditanya kapan ia membuat keputusan untuk memasang Antonio Cassano dalam susunan pemain: "Saya membuat keputusan itu setelah sesi latihan pertama. Saya ingin bermain dengan dua striker dan seorang gelandang serang. Ia membalas kepercayaan saya dengan penampilannya hari ini."

Saat diminta untuk menjelaskan lebih jauh mengenai penggunaan para pemain menyerang, Stramaccioni mengatakan: "Kami berusaha untuk merekrut para pemain dengan karakteristik untuk bermain melebar dan kami tak mendapatkannya. Tapi tim Inter ini bisa bermain dengan dua pemain di sayap atau dua striker sekaligus. Mungkin kami bisa melakukan dengan sebuah alternatif di penyerang tengah, tapi saya lebih memilih mengandalkan yang kami miliki jika pemain itu tak cocok dengan ide saya. Gilardino? Borriello? Para pemain yang paling cocok dengan profil Inter sudah ada di Inter. Tapi, kami tetap akan melakukan pemantauan antara saat ini dan 31 Agustus. Kami nyaris memiliki semuanya yang kami inginkan di semua sektor di lapangan."

Stramaccioni kemudian ditanya tentan situasi Maicon, yang tak dilibatkan dalam skuat untuk menghadapi Pescara: "Inter dan Maicon punya hubungan yang bagus. Ini bukan tentang seberapa besar nilainya. Jika ia bertahan, saya akan senang, tapi ini urusan individual. Ia memasuki akhir kontraknya... Kenapa saya tak memasukkannya dalam skuat ini? Saya pikir dengan dua pertandingan yang begitu berdekatan lebih baik ia tak memainkan keduanya. Mari kita lihat bagaimana perkembangan situasinya."

sumber :inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN