Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Serie A, Inter v Roma: laga pertama di Meazza

MILAN – Dengan tiga poin pertama dikantongi seusai kemenangan pada hari Minggu lawan Pescara, tantangan Nerazzurri berikutnya di liga adalah melawan Roma di Stadion Giuseppe Meazza. Laga Inter di Pekan 2 Serie A 2012/13 ini akan berlangsung di San Siro pada Minggu 2 September, mulai pukul 20:45.

Kecuali ada keputusan yang dibuat otoritas publik, tiket-tiket pertandingan ini akan dijual pada hari ini, Senin 27 Agustus, melalui jalut-jalur resmi seperti biasa:
- cabang-cabang Banca Popolare di Milano, Banca di Legnano, Banca Popolare di Mantova;
- toko "Solo Inter";
- secara online di inter.it;
- situs penjualan Ticket.it;
- Titik-titik penjualan Best Union (hanya untuk para fans tim tamu yang memiliki Tessera del Tifoso/Kartu Fan).

Menyusul keputusan yang diambil oleh CASMS, pihak Prefetto dan Questura Milan, penjualan tiket kepada penduduk wilayah Lazio tanpa Kartu Fan adalah dilarang, seperti halnya pengalihan tiket dan tiket terusan; penjualan secara online akan akan tersedi bagi para pemilik kartu 'siamo noi'.

Kami ingin mengingatkan anda bahwa para pemain kartu 'siamo noi' bisa membeli tiket mereka secara online dengan memasukkan tiket pertandingan mereka langsung ke kartunya, sehingga menghindari antrian untuk mengambil tiket mereka.

Semua pemilik tiket terusan yang belum mengambil kartu 'siamo noi' mereka harus pergi ke loket tiket Selatan di stadion (Biglietteria Sud) untuk mengambil tiket pengganti. Status kartu 'siamo noi' anda akan bisa dengan mudah diverifikasi di sini.

Kami juga ingin mengingatkan para fans bahwa untuk mendapatkan tiket gratis (tanpa nomor tempat duduk) khusus untuk anak-anak di bawah usia tujuh tahun, setiap anak harus memiliki dokumen identitas yang berlaku dan didampingi oleh satu orang dewasa.

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN