Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Inter, Impian Masa Kecil Gargano

VINCENZO PINTO / AFP
Gelandang Inter Milan, Walter Gargano (kanan).
MILAN, KOMPAS.com — Gelandang Walter Gargano mengaku tak perlu berpikir panjang ketika mendapatkan tawaran dari Inter Milan. Hal itu karena sejak kecil, gelandang asal Uruguay itu bermimpi bisa membela "La Beneamata".

"Aku mengikuti perkembangan Inter di Uruguay. Impianku sejak sejak kecil adalah mengenakan kostum itu. Saat kecil, aku selalu memainkan Inter di PlayStation. Aku selalu memainkannya melawan Juventus," sebut Gargano, Selasa (28/8/2012).

Juventus sendiri merupakan rival Inter dalam perebutan scudetto pada musim ini. Gargano menilai, timnya tidak perlu gentar dengan Juve.

"Aku pikir, kami selevel dengan Juventus. Aku pikir, kami bisa kompetitif di tiga kompetisi," tuturnya.

Gargano digaet Inter dengan status pinjaman dari Napoli. "Il Biscione" punya opsi membeli servisnya secara permanen pada akhir musim ini. Nilai yang disepakati cukup murah buat ukuran raksasa sekaliber Inter: lima juta euro (sekitar Rp 59 miliar).

Sebagai biaya peminjaman semusim, Inter harus membayar uang tunai 1,5 juta euro (sekitar Rp 59 miliar). Jika dipermanenkan, Gargano bakal diikat Inter dengan kontrak empat tahun mulai 2013.

"Aku memiliki momen luar biasa bersama Napoli. Namun, kini aku berada di salah satu klub paling berpengaruh di dunia," tegas gelandang berusia 28 tahun. (FBI)


sumber: bolal.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN