Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Castellazzi: "Satu penyelamatan untuk dikenang

PESCARA – Satu gol lagi, gol keempat Inter, yang dicetak oleh Luca Castellazzi malam ini lewat sebuah penyelamatan brilian yang dilakukan untuk menepis sundulan Cascione. "Itu sebuah penyelamatan hebat – satu dari penyelamatan yang akan selalu diingat seorang kiper. Dan saya akan mengenangnya karena itu terjadi pada momen penting dalam pertandingan itu. Jika mereka bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1, hal itu mungkin akan membuat pertandingan kembali terbuka."

Sang kiper Nerazzurri melanjutkan analisisnya tentang pertandingan ini: "Di babak pertama khususnya, Pescara melakukan serangan balik dengan cepat, tapi kemudian kami bisa mengendalikan mereka dan berhasil meraih keunggulan. Setelah itu kami bermain lebih rapat dan kemudian di babak kedua kami menambahkan gol ketiga."

Tentang Cassano, Castellazzi mengatakan yang berikut ini: "Kami kembali berada dalam tim yang sama setelah dua tahun. Ia sosok yang aktif. Menyenangkan bisa kembali bersama teman yang baik dan seseorang yang berbagi banyak kenangan indah dengan kita – kami memiliki banyak kenangan indah dalam kebersamaan kami di Sampdoria. Saya senang ia kini berada di sisi yang benar dari Milan. Ia bertekad untuk membuktikan dirinya kembali, untuk menjadi salah satu bintang. Ia memberikan segalanya malam ini dan ia memberi kontribusi penting dengan skillnya. Saya melihatnya banyak mengejar bola dan itu pertanda bagus karena itu menunjukkan ia siap bekerja keras."

Terakhir, sang kiper diminta berkomentar tentang kenyataan bahwa tim ini telah membuat dua clean sheet dalam dua pertandingan yang melibatkannya: "Ini menunjukkan kami kompak dan solid, dan bahwa kami memiliki mentalitas yang benar – kami mempertahankan itu bahkan pada saat hasilnya tak diragukan lagi. Kami terus bekerja keras untuk memastikan kami tak kebobolan karena selalu menyenangkan saat kita mengakhiri pertandingan dengan clean sheet."

sumber : inter .it 

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN