Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Philippe Coutinho Tak Terancam Kehadiran Antonio Cassano

Philippe Coutinho - Inter
Getty Images

Kehadiran Antonio Cassano di skuat FC Internazionale musim ini tak membuat Philippe Coutinho cemas. Ia malah senang bisa mendapatkan 'lawan' yang sepadan untuk mendapatkan tempat di tim utama.

Cassano memang disebutkan akan mendapat tempat khusus di skuat Andrea Stramaccioni karena pengalaman yang dimilikinya. Hal itu kabarnya sempat membuat Coutinho cemas.

Tapi anggapan itu dibantah striker berusia 20 tahun itu dengan menyatakan dirinya semakin tertantang dengan keberadaan Cassano di tim.

"Saya santai menghadapi semua ini, Cassano bergabung dan saya senang karenanya," kata Coutinho, Kamis (30/8).

"Ia pemain hebat, rekrutan yang bagus. Secara personal saya hanya akan berusaha melakukan tugas saya dan memberikan semua yang saya punya di lapangan. Saya berharap bisa terus berkembang dan belajar sepanjang waktu," tandasnya.

sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN