Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Julio Cesar Dilepas Karena Tolak Turunkan Gaji

Julio Cesar - Inter
Getty Images
Julio Cesar akhirnya mengemukakan alasan FC Internazionale mendorongnya menuju pintu keluar Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas ini.Dengan pemasukan yang berkurang drastis lantaran absen di Liga Champions 2012/13, La Beneamata berniat melakukan pengiritan dengan memangkas rataan gaji yang mesti dikeluarkan.
Cesar, yang sejatinya masih terikat kontrak dua tahun lagi, termasuk salah satu pemain top yang diharapkan bersedia penghasilannya dipotong. Namun penjaga gawang Brasil itu menolaknya.
Sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub, berita terakhir menyatakan eks Flamengo itu segera resmi hijrah ke tim Liga Primer Inggris, Queens Park Rangers. Inter sendiri telah sejak jauh hari menggaet Samir Handanovic dari Udinese sebagai pengganti Cesar.
"Inter menyarankan saya menurunkan gaji. Tapi tak ada pemain yang berada dalam situasi seperti saya bersedia melakukan itu," ungkap Cesar kepada Sportv News.
"Saya tidak munafik dan saya bisa berbicara terbuka mengenai hal ini. Ini berkembang menjadi situasi yang sulit bagi kedua belah pihak."
"Saya akan memutuskan kontrak dengan Inter dan berterima kasih kepada presiden Massimo Moratti atas tujuh tahun luar biasa yang kami lalui bersama."
"Saya akan memintanya mengizinkan saya masuk ke lapangan sebelum laga antara Inter dan Roma akhir pekan ini agar saya bisa memberikan pelukan kolektif kepada semua fans."
"Itu akan menjadi gestur menyenangkan dan saya pikir sang presiden tak akan menolak permintaan saya tersebut."

sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN