Pages

Kamis, 30 Agustus 2012

Andrea Stramaccioni Puas Dengan Rekrutan Inter Milan

Andrea Stramaccioni - FC Internazionale
Getty

Pelatih Andrea Stramaccioni telah menyuarakan rasa senangnya dengan kegiatan Inter Milan di bursa transfer musim panas kali ini.
Tim Nerazzurri sendiri sukses mengamankan jasa para pemain seperti Samir Handanovic, Matias Silvestre, Walter Gargano, Antonio Cassano hingga Alvaro Pereira yang membuat Stramaccioni merasa puas.
“Pihak klub telah melakukan pekerjaan bagus di pasar transfer dengan menambah pemain pemain bagus serta lapar,” ujar Stramaccioni pada sesi konferensi pers.
“Pemain-pemain ini akan cocok dengan pemikiran saya. Buktinya ialah Gargano dan Cassano, mereka terlihat nyaman dengan perannya meski baru dua kali berlatih.
“Apakah kita akan membuat gebrakan lain? Saya tidak bisa meramalkan perubahan besar, tapi kita perlu memperjelas masa depan pemain-pemain tertentu.
“Kami telah mencoba untuk menyatukan skuat di mana kita memiliki dua pemain untuk setiap posisi, yang diragukan hanya posisi bek kanan, tetapi kami akan dibantu di sana oleh fleksibilitas kapten [Javier Zanetti].”
Inter Milan sendiri tengah bersiap jelang leg kedua kualifikasi Liga Euorpa, Jumat (31/8) dini hari WIB. Ada pun pada pertandingan tersebut, mereka telah dinanti oleh Vaslui.

Sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN