Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Menanti Prima Serata: Handanovic dan latihan

APPIANO GENTILE – Diskusi beralih ke atmosfer di Inter di mana Samir Handanovic melanjutkan di "Prima Serata", yang akan ditayangkan beberapa saat kemudian di Inter Channel (saluran 232 di Sky Sport Italia).

Kiper Nerazzurri ini menjelaskan: "Segalanya tenang. Saya tak punya kesulitan beradaptasi di sini. Rekan-rekan setim saya sangat membantu, jadi proses menyesuaikan diri di sini brjalan sangat mulus. Saya sudah mulai mengenal kelompok ini. Seorang kiper harus mengerti karakteristik rekan-rekan setimnya, untuk berhubungan dengan baik dengan mereka dan tahu apa yang diharapkan dalam sebuah pertandingan."

Tapi, Emosi Handanovic tak langsung terlihat pada wajahnya: "Benar, saya tak menunjukkan banyak emosi. Tapi saya bisa bilang bahwa 7 atau 8 tahun silam saya merasa sangat terharu saat saya tiba di Italia dan bermain melawan Inter di Meazza."

"Batman" adalah julukan yang diberikan Roberto Scarpini kepada Samir Handanovic, yang tersenyum dan menyatakan: "Anda boleh memanggil saya dengan nama apapun yang anda inginkan. Saya menyukainya, tapi saya masih harus melakukan lebih untuk menjadi seperti dia."

Sebuah panggilan telepon di mana Lello Senatore, pelatih kiper Handanovic saat masih di Udinese, membawa kiper nomor satu Inter itu ke masa lalu: "Kami tiba bersama di Udine dan kami datang ke sana bersama, saya sebagai kiper dan ia sebagai pelatih. Cukup memuaskan saat kita melihat perkembangannya. Benar bahwa kita selalu harus terus bekerja, tapi dengan pengalaman kita mulai memahami apa yang dibutuhkan untuk tetap pada performa yang bagus dan inilah yang dibicarakan dengan pelatih kita. Sejujurnya, ada dua orang dari mana saya mempelajari filosofi ini: Senatore dan Bonaiuti. Penting untuk mengambil sesuatu dari setiap pelatih karena mereka yang telah lebih lama berkiprah daripada kita telah melihat dan mengetahui lebih banyak. Pada saat yang sama benar bahwa kita juga memberikan sesuatu kepada mereka, kita memiliki karakteristik karena kita orang berbeda."

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN