Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Stramaccioni: "Kami harus bermain seperti Inter"

APPIANO GENTILE – "Kami harus bermain seperti Inter." Itulah yang diinginkan Andrea Stramaccioni dari Nerazzurri saat mereka bersiap untuk pertandingan besok lawan Napoli. Dan itulah yang ia yakini akan ia lihat di Meazza. "Kami memiliki tiga pertandingan [di liga] sebelum jeda dan kami harus melakukan yang terbaik dalam ketiganya, dimulai besok. Saya sangat yakin kami akan menunjukkan penampilan Inter yang sesungguhnya."

Sang pelatih melanjutkan: "Saya pikir pertandingan melawan Juventus, Fiorentina dan AC Milan membuat kami menyadari bahwa kami berada dalam pacuan, bahwa kami bisa bersaing dengan siapapun, penyesalan terbesar. Meski begitu, kami telah belajar dan meningkat setelah kekalahan kami. Besok kami memiliki peluang besar melawan rival langsung, sebuah tim yang tengah melambung – ini akan menjadi pertandingan yang indah."

Antonio Cassano kembali ke dalam skuat untuk laga Serie A setelah tampil di Liga Europa pecan ini. Sang pelatih ditanya seberapa penting untuk memiliki pemain itu kembali: "Ia jelas penting, sama seperti yang lainnya yang akan tampil besok adalah penting. Kami memang sempat kehilangan Cassano tapi saya tak ingin terlalu menekankan pentingnya ia kembali. Antonio adalah sebuah sumber daya tambahan buat kami: selain kemampuan sepakbolanya, ia juga menambah kepribadian ke dalam tim ini."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN