Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Stramaccioni: "Kami bisa menandingi siapa pun"

MILAN – "Kaim telah mempersiapkan diri untuk pertandingan ini dengan tujuan menghentikan Napoli melakukan apa yang mereka mampu melakukannya dengan baik, tak membiarkan Cavani menunjukkan kualitasnya dan membatasi ruang Hamsik. Kami berhasil dengan melakukan tugas kami dengan sangat hati-hati." Itulah komentar pertama Andrea Stramaccioni setelah menyaksikan timnya mengalahkan Napoli.

Sang pelatih melanjutkan: "Ini sebuah kemenangan besar, sama seperti saat kami menunjukkan penampilan hebat dalam dalam laga-laga lainnya melawan pesing langsung kami dan menunjukkan bahwa kami bisa menandingi siapa pun. Saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain saya. Mazzarri telah mengasah timnya dari tahun ke tahun, sementara Inter baru saja membangun tim mereka sekarang. Kami dalam tahun pertama dari proyek kami tapi saya senang dengan yang kami lakukan. Kami memiliki kelompok yang sangat erat, kami mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan hati-hati, para pemain benar-benar menyesuaikan diri mereka. Saya sangat menghormati para pemain ini.

"Transfer? Kami jelas berpikir tentang tipe pemain yang mungkin membantu kami meningkat di masa depan, tapi tak mesti pada Januari.

"Gol Guarin? Para pemain melakukannya dengan fantastis, timing dan eksekusinya tepat. Itu sebuah gerakan yang melibatkan 10 pemain dan mereka semua melakukannya dengan hebat."

Stramaccioni kemudian menjelaskan bahwa ia telah meminta Guarin "untuk bermain nyaris mendekati lubang, di belakang dua striker. Kemudian saat Napoli berubah, saya meminta dia membuat pengorbanan dan mengawal Zuniga. Ia bermain hebat, Inter secara keseluruhan bermain hebat."

Bagaimana tentang Cambiasso yang menjadi starter di pertahanan bukannya Silvestre? "Cambiasso bisa bermain di dua posisi, di lini tengah dan di pertahanan karena ia pemain yang cerdas. Silvestre lebih merupakan pengawal pemain dan saya membutuhkan seseorang yang biasa melakukan lebih dari tugas seorang sweeper malam ini. Itulah sebabnya kenapa saya memilih Cambiasso."

Mengenai keputusan untuk tak memasang tiga pemain di depan: "Napoli sangat kuat di lini tengah. Keseimbangan tim akan sangat berisiko jika kami bermain dengan tiga penyerang. Itu bukan jenis permainan yang tepat untuk ini."

Terakhir, menjawab terhadap pertanyaan khusus tentang Behrami, Stramaccioni menjawab: "Ya, ia seharusnya dibanjar kartu kunin kedua. Saya tak mengatakan ini untuk memicu kontroversi, saya hanya menjawab pertanyaan anda."


sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN