Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Livaja: "Sebuah kehormatan bermain untuk Inter"

MILAN – Dua gol malam ini lawan Neftci menambah koleksi golnya di Liga Europa menjadi 4 musim ini. Inilah yang dikatakan MarkoLivaja mengenai penampilannya malam ini: "Merupakan mimpi untuk bermain di tim hebat seperti Inter. Gol ketiga? Bola sudah melewati garis gawang, saya akan mendapatkannya lain waktu. Apakah saya pelapis buat Milito? Saya hanya bisa berharap begitu tapi saya siap untuk bermain di posisi apapun yang diinginkan Stramaccioni. Ia memberi saya kepercayaan diri dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Merupakan kehormatan bermain bersama para pemain hebat ini di Inter dan saya selalu berusaha memberikan 100%. Napoli? Mari kita berharap permainan sepakbola yang bagus dan tiga poin." 

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN