Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Stramaccioni: "Selamat buat anak-anak muda ini"

MILAN - Andrea Stramaccioni berbicara tentang penampilan Inter lawan Neftci dengan menyoroti apa yang dikatakan Esteban Cambiasso mengenai hal-hal positif menjelang melawan Napoli: "Ada banyak hal positif. Yang terpenting adalah mengucapkan selamat kepada para pemain muda kami yang menunjukkan mereka siap menghadapi semua ini. Selamat buat mereka, buat direktur olahraga Piero Ausilio dan buat Roberto Samaden dan Pierluigi Casiraghi yang menjadi sosok kunci di balik akademi kami. Cambiasso di bek tengah? Ini kali pertama ia bermain di sana, kami ingin mengakhiri ini dengan baik di hadapan para fans."

Stramaccioni tersenyum mendengar ide mengungkapkan skuatnya untuk laga lawan Napoli di Twitter: "Tidak, saya tak suka mengecewakan anda tapi saya benar-benar ketinggalan zaman. Saya tak menggunakan Facebook atau Twitter. Sneijder? Saya hanya berbicara tentang apa yang terjadi di lapangan dan saya pikir situasi di antara kami cukup jelas dan terdefinisikan dengan baik. Wesley tahu saya yang memilih tim. Apakah saya terganggu bahwa tweetnya muncul sebelum saya mengumumkan skuat saya? Ada kesalahpahaman, saya telah memutuskan hanya untuk mengumumkan daftar para pemain muda, tapi saya sudah memberi tahu Sneijder ia akan berlatih dengan yang lainnya pada pagi hari berikutnya. Ia tak tahu ini tapi ini bukan sesuatu yang serius. Saat ini saya memilih tim terbaik yang tersedia bagi saya, seperti yang selalu saya lakukan."

"Saya cukup beruntung melatih sebuah tim yang telah tampil di banyak stadion besar di Eropa," lanjut Stramaccioni saat ditanya tentang putaran berikutnya di Liga Europa. "Target kami adalah melangkah jauh di kompetisi ini. Siapa pun yang menjadi lawan kami akan hebat. Untuk saat ini kami fokus pada liga dan Coppa Italia, kami akan kembali berkonsentrasi ke Eropa pada Februari."

Terakhir, satu kata mengenai pemain yang ia inginkan di jendela transfer berikutnya: "Kami menginginkan seorang penyerang tengah, sesuatu yang kami semua tahu tak kami miliki sejak awal. Itu satu-satunya tipe pemain yang kurang dari kami, seperti yang sudah saya bilang, apakah seseorang seperti ini yang datang atau kami akan fokus untuk memulihkan semua pemain."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN