Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Cambiasso: "Pengalaman hebat buat anak-anak muda ini"

MILAN - Esteban Cambiasso, yang menjadi kapten malam ini selama 90 menit penuh, berbicara tentang hasil imbang dengan Neftci dan kemungkinan bertemu Chelsea di babak 32 Besar: "Kami tak takut terhadap tiim tertentu, saya lebih suka bertandang ke tempat yang sedikit lebih dekat karena saya pikir itu penting. Apa yang saya ingat dari momen saat kami menyingkirkan Chelsea? Semua itu sudah menjadi masa lalu, kini kami tim yang berbeda dan kami harus menatap ke depan. Jika kami melihat lebih jauh dari hasil malam ini, saya pikir anak-anak muda ini luar biasa, menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan di sini di San Siro. Mereka menunjukkan penampilan yang hebat dan kami bisa saja menang 3-0 atau 4-1. Jika ada saat di mana hasil pertandingan tak terlalu penting maka saat itu adalah hari ini."

Apa pendapatnya tentang bermain sebagai bek tengah? "Semuanya terserah pelatih, salah satu dari sedikit kekuatan saya adalah mendahulukan tim, saya terbuka untuk opsi apapun dan begitulah seharusnya. Saya tak pernah merasa di luar posisi pada posisi itu karena saya pernah bermain di sana saat masih anak-anak dan di saat sulit di bawah asuhan Mourinho atau Leonardo. Isu Sneijder? Kini saatnya berbicara tentang pertandingan malam ini dan anak-anak muda ini yang membuat debut mereka di San Siro. Itulah yang harus kita bicarakan."

Terakhir, pendapatnya tentang perbedaan apa yang dibuat Cassano terhadap tim ini: "Antonio bisa melakukan segalanya saat ia menguasai bola di kakinya, ia membuat gentar pertahanan lawan dan ia bisa membuat banyak hal terjadi setiap kali ia mendapatkan bola. Kami tak seharusnya fokus pada para pemain yang absen, ini sedikit berat tapi pada Minggu kami telah kembali ke jalur kemenangan dan kami harus mempertahankan itu."


Sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN