Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Primavera, Coppa Italia: Inter 4-0 Modena

MILAN – Tim Primavera Inter menunjukkan penampilan top untuk menyingkirkan Modena 4-0 dan memastikan tempat mereka di perempat final Coppa Italia U-19.

Pada petang hari yang sangat dingin dan lapangan yang berat, anak-anak asuhan Daniele Bernazzani mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir, nyaris tak mengalami risiko apa pun di belakang. Colombi membuka gol pertama di menit ke-14 dengan sebuah tembakan yang bagus, mengontrol bola dengan membelakangi gawang sebelum melepaskan tembakan tak terbendung melewati kiper Modena, D'Agostino. Inter meraih gol kedua bebarapa saat jelang turun minum saat umpan Mbaye diterima Gabbianelli dan gelandang itu melepaskan tendangan volley ke gawang. Lima menit setelah kick-off babak kedua, Nerazzurri unggul tiga gol: aksi akribatik Colombi memanfaatkan sepak pojok Del Piero ditepis oleh D'Agostino tapi jatuh ke kaki Mbaye, yang menyambar bola liar itu. Tiga menit kemudian skornya 4-0. Colombi menambah sinar pada aksinya yang sudah impresif dengan melepaskan umpan terobosan kepada Terrani dalam serangan balik; striker itu memburu ke gawang sebelum menaklukkan kiper tim tamu dengan mudah.

Kemenangan hari ini membuat Inter melengkapi keunggulan agregat 5-0 atas Modena menyusul kemenangan 0-1 di leg pertama. Di perempat final mereka akan bertemu Torino, yang menyingkirkan Parma.

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN