Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Juan Jesus Yakin FC Internazionale Scudetto

Bek muda Brasil ini percaya Nerazzurri punya kans besar untuk merebut titel juara Serie A musim ini.

Juan Jesus - Inter

Palang pintu FC Internazionale, Juan Jesus, yakin klubnya memiliki peluang besar untuk mengakhiri Serie A 2012/13 dengan gelar scudetto di tangan.
Jangan Lewatkan

Meski terdapat perubahan besar dalam skuat musim panas lalu, pelatih Andrea Stramaccioni mampu meracik strategi yang tepat untuk mengantar Il Biscione bersaing di papan atas.

Inter kini duduk di posisi runner-up setelah menumbangkan Napoli 2-1 weekend lalu, berselisih empat angka dari juara bertahan Juventus di pucuk klasifika.

“Kami selalu percaya pada scudetto dan saya ingin melakukan segalanya untuk mendapatkannya,” ucap Juan kepada Sport Mediaset.

“Inter adalah tim hebat dan harus melakukan segala yang mungkin dilakukan untuk memenangi scudetto.”

Juan, merapat ke Appiano Gentile di bursa Januari 2012 dari Internacional, awalnya sempat kesulitan memperoleh kans bermain, tapi ia kini berstatus punggawa reguler Il Biscione.

“Saya senang karena sebelumnya tak ada yang mengenal saya di Italia, tapi sekarang itu telah berubah. Saya berharap dapat menjalani lima atau enam tahun yang baik untuk menunjukkan kepantasan saya. Saya ingin menjadi bagian Inter untuk waktu lama.”

“Hal terindah yang pernah saya alami dengan Nerazzurri sejauh ini adalah kemenangan di Juventus Stadium,” papar pemuda Brasil 21 tahun itu.

“Saya tak pernah menyangka bisa menjadi starter. Saya ingin melakukan pekerjaan saya dan saya berterima kasih kepada pelatih Andrea Stramaccioni atas kepercayaan yang diberikannya pada saya.”







sumber : goal.com

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN