Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Moratti: "Menghadapi pertandingan satu per satu"

MILAN - Massimo Moratti berhenti sejenak di luar kantornya di Milan untuk menjawab pertanyaan mengenai kemenangan timnya atas Napoli semalam.

Bacalah apa yang dikatakan sang presiden selengkapnya di inter.it:

Setelah kemenangan semalam Inter tak lagi bisa dianggap sebagai kuda hitam dalam pacuan Scudetto, bukan begitu?

"Tidak, kami hanya menjalani pertandingan satu per satu. Kami berusaha untuk bermain baik dan kemudian semuanya bergantung pada apa yang dilakukan tim-tim lain."

Apakah anda telah bertanya pada diri sendiri kenapa Inter mengalahkan tim-tim besar tapi kemudian kehilangan poin melawan tim-tim yang lebih kecil seperti Siena, Atalanta dan Parma...

"Anda benar, itu yang terjadi. Fokus kami sangat tinggi dalam laga-laga besar, baik dari para pemain maupun pelatih, yang benar-benar melakukan pekerjaan rumahnya. Saya pikir ia berusaha untuk melakukan yang sama melawan tim-tim lain tapi barangkali ada sedikit kurang konsentrasi."

Apa yang paling mengejutkan anda dalam pertandingan kemarin?

"Selain penampilan beberapa pemain tertentu yang terus menjadi lebih baik seperti Guarin, menyenangkan untuk melihat kami menghadapi pertandingan ini dengan cara yang benar, sesuai tradisi klub sepakbola ini."

Apa yang menurut anda dibutuhkan Inter pada Januari? Stramaccioni telah mengatakan, "Jika ada kesempatan untuk melakukan sedikit bisnis, boleh dibilang kami mengincar seorang pelapis yang bagus buat Milito, saya harap sang presiden akan mendukung kami."

"Kami akan segera membicarakan itu. Kami akan lihat apa yang kami butuhkan dan kemudian melihat bagaimana melakukannya."

Napoli menikmati penguasaan bola 62% kemarin, dengan Inter memainkan serangan balik: apakah ini yang membuat tim anda memenangi pertandingan itu?

"Semalam saya mendengar Inter menang karena kualitas sepakbola mereka dan saya membaca hal yang sama pagi ini di koran-koran. Saya pikir kalian harus bersepakat tentang sesuatu tapi saya pikir kami tim yang lebih baik. Saya tak pernah terlalu memikirkan statistik tentang penguasaan bola, karena saya datang dari tradisi lama Inter di bawah asuhan Herrera, saat kami menguasai sangat sedikit bola tapi kami selalu menang. Jadi saya tak terlalu memikirkan penguasaan bola meski ada beberapa pertandingan tertentu di mana kita harus menguasai bola untuk mencegah lawan kita unggul."

Apa pendapat anda tentang penampilan wasit Nicola Rizzoli?

"Hal-hal seperti ini bisa terjadi, ini bukan sebuah pertandingan yang mudah untuk dipimpin dan kesalahan bisa muncul. Tapi saya pikir itu tak memiliki pengaruh pada hasilnya."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN