Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Nagatomo: "Tiga poin penting lainnya"

MILAN - "Kami mengantongi tiga poin penting malam ini karena Napoli adalah tim top dan posisi kedua diperebutkan." Itulah yang dikatakan Yuto Nagatomo kepada para jurnalis Jepang seusai kemenangan Inter di Meazza.

Bek sayap ini kemudian menganalisis penampilannya sendiri: "Saya senang dengan yang saya sendiri lakukan. Di babak kedua khususnya saya harus lebih banyak menjalankan tugas bertahan karena sang pelatih, melalui Zanetti, memberitahu saya untuk lebih berkonsentrasi membantu para bek kami. Di pertengahan babak kedua saya nyaris mencetak gol tapi saya sedikit terlambat datang ke sana. Kaki saya tak terlalu panjang dan saya tak bisa meregang mencapainya..."

Nagatomo diingatkan bahwa dalam kesempatan lainnya musim ini, setelah sebuah penampilan yang hebat tim ini mengalami penurunan performa. Ia menjawab: "Sayangnya itu terjadi tahun ini. Kami semua harus mempertahankan fokus kami lebih baik. Juventus? Kami harus terus berada di jalur ini, terlalu awal untuk berbicara tentang klasemen liga."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN