Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Menanti Prima Serata: Handanovic dan para kiper

APPIANO GENTILE - Samir Handanovic tampil di studio Inter Channel untuk kali pertama, karena ia adalah tamu di Prima Serata malam ini pukul 21:00.

Kiper Nerazzurri ini berbicara kepada pembawa acara Roberto Scarpini dan menjawab pertanyaan dari para fans termasuk penyelamatan terbaik yang pernah ia lihat dibuat oleh para koleganya: "Penyelamatan Buffon di final Liga Champions antara Juventus dan AC Milan di Old Trafford terhadap sundulan Inzaghi. Itu penyelamatan yang sulit tapi ia melakukannya dengan indah." Sementara itu, favorti pribadi kiper Slovenia itu adalah "penyelamatan melawan Partizan Beograd di San Siro pada 25 Oktober."

Seperti yang sudah saya bilang dalam konferensi pers pertama saya sebagai pemain Inter, ia menganggap Peter Schmeichel, "salah satu kiper terbaik sepanjang masa, ia telah memenangi segalanya dan berada di puncak penampilan selama 7-8 tahun di Manchester United. Saya pikir sepakbola Inggris adalah yang terberat untuk para kiper karena kita tak dilindungi di sana dan sepakbolanya sangat mengandalkan fisik."

Rekan-rekan setim di dalam dan luar lapangan, Handanovic menjelaskan bahwa "para kiper biasanya saling bersosialisasi, itulah yang langsung berlaku bagi saya bersama Belec, kemudian saya bertemu Stankovic, tapi saat kita banyak bermain kita hanya punya sedikit waktu untuk berteman, akhirnya kita hanya memikirkan sepakbola dan tak banyak yang lainnya."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN