Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Cordoba: "Tim ini tengah mengerjakan sebuah proyek"

MILAN – Bersama Javier Zanetti dan Fundacion Pupi miliknya di event amal yang diselenggarakan di Milan malam ini adalah Ivan Ramiro Cordoba. Manajer tim Nerazzurri dan istrinya Maria Isabel telah membantu anak-anak Kolombia sejak 2004 melalui Yayasan Colombia te quiere ver milik mereka, yang mendanai proyek-proyek yang menyediakan bantuan medis dan sosial. Mantan bek ini menjelaskan: "Malam ini adalah tentang membantu anak-anak yang membutuhkan. Kini saya bahkan punya lebih sedikit waktu untuk Yayasan ini daripada sebelumnya, tapi kita akan tetap mencari-cari waktu jika untuk menolong yang lain."

Dari solidaritas hingga ke salah satu topik paling panas saat ini: Wesley Sneijder. Cordoba menjelaskan bahwa kini ia berada pada posisi untuk berhubungan dengan pemain Belanda itu dengan cara berbeda daripada saat mereka menjadi rekan setim: "Semua ini pengalaman baru buat saya. Dalam banyak situasi yang saya hadapi, saya hanya mengikuti insting saya. Maksud saya semua jenis situasi, bukan hanya yang berhubungan dengan Sneijder. Saya telah mengenalnya bertahun-tahun, kami saling menghormati dan kami berbicara tentang banyak hal berbeda. Ia tahu bahwa saat ada rasa hormat, segala yang lainnya bisa selesai dengan sendirinya. Tak seorang pun yang pernah mempertanyakan arti pentingnya. Kami berharap semuanya berjalan dengan positif, baginya dan bagi kami."

Mengenai target Inter, sang manajer tim menjelaskan bahwa "Inter tengah mengerjakan sebuah proyek baru dan itu yang paling penting. Kami akan menambahkan segalanya hingga akhir. Kami masaih dalam transisi dan itu berarti kami harus bekerja lebih keras daripada tim-tim lain seperti Juventus. Apakah saya masih ingin bermain? Tentu saja, kita selalu memiliki keinginan itu, tapi kini saya berkonsentrasi pada pekerjaan saya."

Mengenai kapten dan sahabatnya Javier Zanetti, Cordoba mengungkapkan bahwa ia pikir ia bisa melanjutkan tahun depan, karena "caranya bermain saat ini bisa dilanjutkan. Memiliki seorang pemain kelas dunia seperti dia di tim ini adalah sebuah bonus."

Mengenai Fredy Guarin: "Saya memiliki kepercayaan besar padanya karena saya telah lama mengenalnya dan saya selalu tahu ia memiliki kemampuan istrimewa. Ia membawa banyak ke dalam tim ini. Ia harus terus menjaga kondisi dan beraksi saat i mendapat kesempatan untuk bermain. Tim kami sulit untuk ditaklukkan dan itu bagus, setiap orang bertarung bersama. Apakah Juan Jesus pewaris saya? Saya tak akan berbicara tentang pewaris tapi ia memang memiliki bakat dan potensi besar. Semoga ia akan melanjutkan apa yang ia tengah lakukan dengan tanggung jawab yang sama."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN