Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Juan Jesus kepada Sportmediaset: "Lazio, kenangan yang hebat"

Sabtu, 15 Desember 2012 03:16
APPIANO GENTILE – Berbicara kepada Marco Barzaghi dalam wawancara eksklusif yang ditayangkan di Sportmediaset, Juan Jesus berbicara tentang menunggu pertandingan Inter pada Sabtu malam di Stadion Olimpico, di mana ia kebetulan membuat debutnya bersama Nerazzurri pada 13 Mei silam: "Saya senang saat itu, meski saya hanya bermain selama 5 atau 6 menit. Saya akhirnya berada di Inter dan itu merupakan kegembiraan luar biasa buat saya. Saya tak pernah mengira bakal menjadi starter. Saya ingin melakukan tugas saya dan saya berterima kasih kepada Stramaccioni atas kepercayaannya kepada saya. Pertandingan lawan Lazio kali ini akan berat. Kami akan menghadapi sebuah tim yang fokus dan kami berharap bermain dengan baik. Kami meraih kemenangan besar lawan Napoli dan kini kami lebih dekat dengan Juventus. Apakah kami terbuai setelah kemenangan melawan Juve? Kami selalu berusaha bermain dengan cara yang sama, melawan Juventus dan yang lainnya."

Bek Brasil ini tak malu-malu saat Scudetto disebutkan ("kami selalu percaya dan saya ingin melakukan segalanya untuk merebut itu, karena Inter adalah tim besar dan harus melakukan segalanya yang mungkin untuk memenanginya"). Dan saat ia diberitahu tentang pernyataan Marco Tronchetti Provera, yang kemarin mengakui bahwa ia sangat terkejut oleh Fredy Guarin dan Juan Jesus, ia menjawab: "Saya senang karena tak seorang pun mengenal saya sebelumnya di Italia, tapi kini sesuatu telah berubah. Saya berharap memiliki 5 atau 6 tahun yang bagus untuk menunjukkan kemampuan saya. Saya ingin menjadi bagian dari Inter untuk waktu yang lama. Hal paling indah yang pernah saya alami bersama Nerazzurri sejauh ini adalah kemenangan di Juventus Stadium. Kepada siapa saya berterima kasih atas semua ini? Tuhan, selalu, dan Inter karena telah membawa saya ke sini." Terakhir, mengenai tim nasional Brasil: "Pertama saya memikirkan Inter. Dan jika saya bermain baik di sini maka segalanya hal yang lainnya akan mengikuti."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN