Pages

Selasa, 11 Desember 2012

Zanetti: "Kami akan bertarung hingga akhir"

MILAN – Fokus Inter ada pada acara amal malam ini di mana Fundacion Pupi milik Javier Zanetti dan Colombia te quiere ver milik Ivan Ramiro Cordoba menggelar Gran Galà di Hotel Melià di Milan.

Sang kapten Nerazzurri menyempatkan untuk menjawab pertanyaan dari para jurnalis mengenai target-target Inter musim ini setelah kemenangan kemarin atas Napoli. "Tujuan kami adalah bertarung memperebutkan Scudetto hingga akhir," ia menjelaskan. "Kemarin kami mengalahkan tim hebat dan itu merupakan penambah kepercayaan diri pada kemampuan kami. Kami ingin bersaing hingga akhir. Tim Inter ini selalu memiliki identitasnya sendiri, meski saat kami kalah. Dan setelah sebuah kekalahan kami menerimanya dan melangkah maju. Jalan di hadapan tak mudah tapi kami akan bertarung untuk berusaha bertahan di atas sana. Tapi, pacuan gelar ini bukan hanya tentang kami dan Juventus: Roma, Lazio dan Fiorentina semuanya punya peluang. Saya bermain di depan pertahanan? Saya menikmatinya."

Beralih ke topik tentang Wesley Sneijder, sang kapten menjelaskan: "Kami semua tahu apa yang telah ia berikan kepada Inter, tak ada pertanyaan tentang bakatnya. Ia tengah melalui sebuah momen pribadi di mana ia harus memutuskan apa yang harus dilakukan dan apapun yang terjadi itu adalah demi kepentingan terbaik dia dan Inter. Apa yang akan ia lewatkan jika ia meninggalkan Inter? Sneijder tahu bahwa Inter adalah sebuah keluarga besar, akan berat baginya untuk menemukan atmosfer seperti ini di tempat lain." 

Zanetti berharap Yayasannya "bisa terus berkembang," tapi apa harapannya untuk Inter? "Bahwa kami bisa meraih sesuatu yang besar di akhir musim ini. Lazio? Mereka tengah bekerja dengan sangat baik, tapi kami akan pergi ke sana untuk memainkan permainan kami. Saya merasa baik-baik saja, klub dan rekan-rekan setim membantu saya merasa nyaman. Hal yang paling saya sukai tentang tim ini adalah kerendahan hati kami. Yang kami butuhkan adalah sedikit lebih konsisten. Stramaccioni tengah melakukan pekerjaan yang bagus, ia baru berada di awal kariernya tapi ia sangat siap."

sumber : inter.it

0 komentar:

Posting Komentar

lagu

 

lagu

KLIK KANAN

KLIK KANAN